Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci / Sungai Penuh

Rabu, 17 Januari 2024 - 14:51 WIB

Pastikan Kesiapan Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, Kapolres Kerinci Pimpin Rakor Lintas Sektoral

Pastikan Kesiapan Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, Kapolres Kerinci Pimpin Rakor Lintas Sektoral

 

KERINCI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kerinci AKBP Muhammad Mujib memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Pendiatribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 bertempat di Aula Tri Brata Polres Kerinci, Rabu (17/1/24).

Tampak hadir Dandim 0417 / Kerinci diwakili oleh Pasi Intel Lettu Inf. Tajibar, Pj. Bupati Kerinci diwakili oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten Kerinci Redi Asri, S.H,. M.H, Wali Kota Sungai Penuh diwakili oleh Asisten Arizal, Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Sampe Nababan, S.H., M.H, Kasat Lantas Polres Kerinci Akp Isnandar, Kasat Intelkam Polres Kerinci Iptu Fajar Nugroho, Kasubbagdalops Bag Ops Polres Kerinci Iptu Eko Munkoid, Ketua KPU Kabupaten Kerinci, Ketua KPU Kota Sungai Penuh, Ketua Bawaslu Kabupaten Kerinci, Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh serta Para Kapolsek Jajaran Polres Kerinci.

Baca Juga  Cek Gudang dan Data Logistik, Kapolres Kerinci Pastikan Keamanan Logistik KPU Kota Sungai Penuh

Dalam arahannya Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib menyampaikan ucapan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pendiatribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024.

Baca Juga  Kapolres Kerinci AKBP M Mujib Pantau Langsung Lokasi Longsor di Polsek Gunung Kerinci

” Kami dari Polres Kerinci siap melaksanakan pengamanan tahapan – tahapan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres, Kami dari pihak keamanan dalam hal ini Polres Kerinci tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari instansi lain untuk itu hari ini dilaksanakan Rapat koordinasi demi suksesnya kegiatan Pemilu 2024 karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama.

” Saat ini Rapat Koordinasi Lintas Sektoral untuk membahas Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara yang mana jika curah hujan masih tinggi harus memiliki solusi agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan, ” pungkasnya.

Baca Juga  Buka Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata 2023-2024 Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Ini Penyampaian Kapolda Jambi

Untuk diketahui, Bawaslu Kota Sungai Penuh dari data yang sudah di Update TPS yang rawan banjir ada 24 TPS, dan menjadi potensi Rawan kecurangan adalah Tanah Kampung 3 TPS, Pesisir Bukit 3 TPS dan Sungai Bungkal 1 TPS.

Selain itu, data dari Bawaslu Kabupaten Kerinci mencatat TPS rawan ada 28 Desa 45 TPS yaitu Desa Renah Pemetik, Desa Lubuk Tabun, Desa Pasir Jaya, Desa Sungai Kring dan Desa Masgo 5 TPS. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Hanya Lakukan Penandatangan Pakta Integritas, Dit Intelkam Polda Jambi Turut Lakukan Tes Urine

Berita

Dandim 0417/Kerinci Pantau Langsung Lokasi Banjir dan Longsor di Jalan Lintas Kerinci-Sumbar

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Bertolak dari Bandara SMB II, Tujuan Pertama Lawatan adalah Malaysia 

Berita

Turun ke Jalan, Kapolres Tanjab Timur Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah Berserakan

Berita

Silaturahmi bersama PWI Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Ajak Bersinergi Jaga Situasi Kamtibmas

Berita

Danrem 042/Gapu turun langsung padamkan Kebakaran di areal Hutan Lahan Gambut (HLG) Desa Rantau Panjang

Berita

Terbitkan Surat Perintah Penahanan, Kajari Jambi : Tersangka Ko Apex Dititipkan ke Lapas Kelas IIA Jambi

Berita

Sidak ke Pasar Tradisional Sanggaran Agung, Kapolres Kerinci Pastikan Bahan Pokok Cukup Saat Ramadhan