Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Uncategorized

Rabu, 27 Maret 2024 - 07:43 WIB

Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

 

JAMBI – Keluarga Besar Ditreskrimum Polda Jambi menggelar buka puasa bersama bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Polda Jambi, Selasa (26/3/24).

Dihadiri langsung Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Wadir AKBP Imam Rachman, Kabag, para Kasubdit, Perwira dan anggota, Buka Puasa bersama tersebut berjalan hikmat dan lancar.

Ratusan personil Ditreskrimum Polda Jambi tampak membaur dengan penuh keakraban dan membawa keluarga masing-masing untuk merajut silaturahmi antara pimpinan bawahan serta rekan kerja.

Baca Juga  Mempererat Tali Silaturahmi, Pangdam II/Sriwijaya melaksanakan buka puasa bersama Keluarga Besar Korem 042/Gapu

Dalam sambutannya, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira menyampaikan bahwa buka bersama yang dilaksanakan keluarga besar Ditreskrimum Polda Jambi ini merupakan momen untuk merajut silaturahmi dan saling mempererat hubungan antar keluarga sesama personil Ditreskrimum Polda Jambi.

” Kita laksanakan di hari yang baik, di bulan yang baik yaitu Ramadhan untuk saling mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Selain keluarga besar Ditreskrimum Polda Jambi, kita juga mengundang anak-anak yatim piatu dari panti asuhan yang bertujuan untuk secara bersama-sama kita berbagi kebahagiaan dengan buka puasa bersama.

Baca Juga  Pembunuh Sopir Travel Asal Jambi, Polda Jambi terbitkan DPO terhadap Dua pelaku

” Ini juga merupakan suatu penghargaan kepada seluruh personil Ditreskrimum Polda Jambi atas kinerja Tim dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab saat bertugas,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, kenapa kita mengajak seluruh keluarga personil Ditreskrimum,baik itu istri dari anggota, ataupun suami dari anggota Ditreskrimum karena berkat dorongan, doa, serta dukungan keluarga, para personil senantiasa menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga  Sambang Nusa Presisi, Ditpolairud Polda Jambi Buka Puasa Bersama Anak-anak Mesjid Al Ikhlas Angso Duo

” Kita juga turut memberikan doorpize yang diperuntukkan bagi seluruh personil yang beruntung sebagai motivasi dan semangat dalam bekerja,” sambungnya.

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira juga mengapresiasi seluruh personil yang bekerja dengan baik, semangat serta menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

” Semoga dengan kebersamaan ini para personil Ditreskrimum Polda Jambi terus bekerja dengan baik, dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Satreskrim Polres Tebo Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara dan Masyarakat Jelang Buka Puasa 

Uncategorized

Ini Pesan Kapolda saat Pimpin Sertijab Dirpolairud, Dirresnarkoba, dan Empat Kapolres 

Uncategorized

Terima Penghargaan dari KPK, Polda Jambi Merupakan Polda Terbaik dalam Penanganan Korupsi

Uncategorized

Angkutan Batu bara Banyak Melanggar, Ditlantas Polda Jambi Kembali Surati Kementerian ESDM Untuk Cabut Izin IUP Perusahaan Tambang 

Uncategorized

Kunjungan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir ke Mako Brimob Cek Langsung Kesiapan Pasukan dalam Pengamanan Pemilu 2024

Uncategorized

Ini Kata Mohammad Harifar Syafar Mengenal Sosok Prabowo Subianto

Uncategorized

Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan Dua Pelaku Penipuan Penjualan Secara Online di Cikarang

Uncategorized

Mantan Pangdam II Sriwijaya, Letjen TNI Hilman Hadi Terima Gelar Kehormatan Adat Melayu Jambi