Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Tanjab Barat

Rabu, 4 Oktober 2023 - 10:06 WIB

Persiapan Pengamanan Pemilu 2024 di Tanjab Barat, Irwasda Polda Jambi Cek Kesiapan Personil dan Sarpras 

Persiapan Pengamanan Pemilu 2024 di Tanjab Barat, Irwasda Polda Jambi Cek Kesiapan Personil dan Sarpras

TANJAB BARAT – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilu tahun 2024 di Kab. Tanjab Barat, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar lakukan pengecekan sarpras dan kesiapan personel di Polres Tanjab Barat pada Selasa, (03/10/2023).

Pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Jambi juga melakukan penyampaian ASTA SIAP Ops Mantab Brata 2023-2024 dalam rangka pengaman Pemilu tahun 2024 di Kab. Tanjab Barat.

Baca Juga  Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Kapolres Kerinci Turun Langsung ke Desa Pasar Baru 

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Reconfu Lt.2 Mapolres Tanjab Barat juga turut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Jan Manto Hasiholan, Kabag Ops Polres Tanjab Barat AKP Julius Sitepu dan Para Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira, Bintara Polres Tanjab Barat.

Irwasda Polda Jambi memberikan berbagai arahannya kepada para personel, dirinya berpesan agar dapat melaksanakan tugas yang mulia ini dengan mengikuti era sekarang yang sesuai kemajuan zaman dan bisa beradaptasi agar tidak ketinggalan dari masyarakat.

Baca Juga  Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir kembali Lakukan Safari Ramadhan di Mesjid Baitul Jalal

” Kita jangan terpaku pada latpraops, silahkan laksanakan kegiatan kepada anggota untuk melatih kesiapan seperti latihan Dalmas, Negosiator oleh Sasatbinmas, dan Penegakan hukum. Target kita pada operasi ini mewujudkan situasi kondisi kamtibmas pemilu yang aman dan kondusif, berarti tujuan kita agar operasi ini berhasil harus aman. ” Ucap Irwasda.

Jannus Parlindungan juga berpesan, agar kedepankan Bhabinkamtimas untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat, untuk bersama-sama menciptakan situasi pesta demokrasi ini dengan aman, serta berperan aktif menjaga sitkamtibmas yang kondusif.

Baca Juga  Buka Rakerwas Jajaran Polda Jambi, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

” Tanamkan keseluruh anggota kita untuk sadar kamera, dimanapun kita bertugas dan kita berada untuk memperhatikan lingkungan sekitar karena dunia dalam genggaman, melalui HP semua bisa terjangkau. Harapan saya jaga kesehatan masing-masing personel, bekerjalah dengan ikhlas sesuai moto pak Kapolda kita, berikan yang terbaik kepada masyarakat.” Pesannya.

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Pelaku Diduga Bandar Ditangkap, Ditresnarkoba Polda Jambi Turut Amankan 8 Paket Sabu dan Timbangan

Berita

Kerap Resahkan Masyarakat, Ditreskrimsus Polda Jambi Gulung Komplotan Penipuan Lewat Handphone

Berita

Buka Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi T.A. 2024, Ini Penekanan Kapolda Jambi

Berita

Penuh Keakraban, Pisah Sambut Dandim 0417/ Kerinci Dihadiri Walikota Sungai Penuh

Berita

Kunjungi TPS di Lapas, Kepala BIN Daerah Jambi Monitoring Situasi Kamtibmas saat Pemilu

Berita

Terkait Kapal Tongkang Tabrak Jembatan, Ditpolairud Polda Jambi Tahan 3 Kapal dan Tetapkan Nakhoda Tersangka

Berita

Tindak Pelaku PETI, Tim Sultan Polres Tebo Tangkap Empat Pelaku dan Barang bukti 

Berita

Gelar Syukuran HKGB ke 72, Kapolda Jambi : Pentingnya Solideritas dalam Berorganisasi