Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda JambiĀ  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda JambiĀ 

Home / Berita / Daerah / Nasional

Jumat, 24 Mei 2024 - 19:36 WIB

Rakerda Pertama Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Digelar di Yogyakarta

Screenshot

Screenshot

Rakerda Pertama Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Digelar di Yogyakarta

YOGYAKARTA – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 menggelar Rapat Kerja Daerah pertama pada masa kepemimpinan Irwansyah sebagai Ketua yang digelar di Yogyakarta selama 22-26 Mei 2024.

Rakerda tersebut turut dihadiri Wakil Sekretaris (Wasekjen) Ali Ahmadi (Jambi One), Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Perdana Zebua (Jambi Independen Koran), Wakil Ketua Bidang UKW Khotib Sarbini (Jambiiin.com), Wakil Ketua Bidang Kehumasan dan IT Iwan Kurniawan (Jambi Update) dan anggota bidang humas Tri Suratno (Senjari.com).

Baca Juga  Datangi Yayasan YPWI Muslimat, Pengurus PWI Kota Jambi Bagikan 1000 Masker ke Pelajar

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi periode 2023-2024 Irwansyah menyebutkan bahwa Rakerda ini pertama kalinya kita laksanakan usai dilantik pada Juni 2023 lalu.

” Rakerda pertama ini kita membahas program-program kerja PWI kedepannya, salah satunya menambah keanggotaan PWI Kota Jambi 2023-2026,” ujarnya, Jum’at (24/5/24).

Baca Juga  Netralitas saat Pilkada, Ketua PWI Provinsi Jambi : Pengurus dan Anggota PWI Tak Boleh Jadi Timses

Selain itu juga, Ketua Irwansyah menyebutkan selain agenda besar yang termasuk program kerja PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 seperti Hari Pers Nasional (HPN), kita juga ada Porwanas dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

” Beberapa poin lainnya dalam Rakerda pertama PWI Kota Jambi periode 2023-2026 adalah mereshuffle kepengurusan dan akan kita bahas pada lanjutan Rakerda di di Yogyakarta ini,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, kita berharap kedepannya organisasi PWI Kota Jambi ini bisa lebih baik lagi, makin solid, makin kompak, dan tentunya terus menjaga sinergisitas antar semua steakholder baik itu pemerintah, TNI-Polri dan Swasta.

Baca Juga  Tiba di Kodim 0415 Jambi, Dandim Letkol Inf Yoga Cahya Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya

Tidak hanya itu saja, Pengurus PWI Kota Jambi periode 2023-2026 turut menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) selama di Yogyakarta dengan mengunjungi destinasi wisata serta tempat-tempat yang dijadikan icon Provinsi DIY. (Rilis PWI Kota Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

Cek Kesiapan Personel, Sarana dan Prasarana, Dan Pas I Brimob Polri Pimpin Apel Gelar Pasukan di Mako Brimob Polda Jambi

Berita

BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Berita

Ini Penyampaian Kapolresta Jambi Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024

Berita

Kajari Jambi Sambut Kunjungan Silaturahmi Pj Walikota Jambi dan Rombongan

Berita

Menu Spesial dan Promo Makanan Khas Yello Hotel Jambi Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia

Berita

Belasan Yayasan Amal dan Panti Asuhab Diduga Sebagai Pencari Dana Jaringan NII

Berita

Optimalisasi Terminal Alam Barajo, Kepala BPTD Kelas II Jambi Bakal Tertibkan Bus Berloket di Luar Terminal Tipe A Alam Barajo

Berita

Tak Hanya Gelar Syukuran Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil