Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 1 Juli 2024 - 21:37 WIB

Tak Hanya Upacara, Polda Jambi Turut Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 78, Ini Harapan Irjen Pol Rusdi Hartono

Tak Hanya Upacara, Polda Jambi Turut Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 78, Ini Harapan Irjen Pol Rusdi Hartono

JAMBI – Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi laksanakan kegiatan Syukuran bertempat di Gedung Siginjai Polda Jambi, Senin, (01/07/2024)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Gubernur Jambi H. Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, Kabinda Jambi, PJU Polda Jambi ,Sesepuh Polri, Para Rektor Perguruan Tinggi di Prov. Jambi, Forkopimda Prov. Jambi, Para Ketua Organisasi Kepemudaan dan Organisasi masyarakat se-Prov. Jambi.

Berbagai pertunjukan turut ditampilkan  untuk memeriahkan acara syukuran yaitu dengan menampilkan tari kreasi Suku Anak Dalam, lagu persembahan dari PJU Polda Jambi dan Bhayangkari Jambi.

Baca Juga  Berantas Peredaran Gelap Narkoba, Ditresnarkoba Polda Jambi Kembali Gagalkan 3 Kilogram Sabu, dan Puluhan ribu Pil Ekstasi 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan kata sambutannya dan menyampaikan bahwa Hari Bhayangkara bukanlah Hari Kelahiran Kepolisian Negara Republik Indonesia saja. Fungsi, Peran Dan Organ Kepolisian telah hidup Dan melembaga disetiap Komunitas Masyarakat Indonesia, yang telah ada jauh sebelum Negara Ini Merdeka.

” Pada Peringatan hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Ini Mengangkat Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Yang Berkelanjutan Menuju Indinesia Emas”. Tema ini sangat Relevan dengan tantangan dan harapan kita di masa depan. Polri sebagai Institusi yang mengemban Tugas menjaga Keamanan dan Ketertiban, Penegakan Hukum, serta Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan kepada Masyarakat, harus terus beradaptasi dan Bertransformasi untuk mendukung kemajuan Bangsa. ” ucap Kapolda Jambi

Baca Juga  Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Polda dan KPU, Ini Penyampaian Kapolda Jambi

Kapolda Jambi berharap di usia yang semakin dewasa Ini Polri dapat terus berkembang, menjadi Instansi terbaik yang dapat dipercaya dan diandalkan serta lebih bermanfaat dan dibutuhkan oleh Masyarakat.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur, Forkopimda dan seluruh stakeholder, serta yang paling utama adalah ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Seluruh Personel Polri, Para Prajurit Bhayangkara yang senantiasa didampingi oleh Ibu-Ibu Bhayangkari nya yang Tangguh, Sabar dan Setia, yang telah mencurahkan Waktu, Tenaga dan Pikirannya Demi Aman dan Tertibnya Dinamika Masyarakat di Provinsi Jambi. Kami berharap kehadiran Kami menjadi Penyejuk, Penenang dan Sahabat bagi Masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Jambi. ” Tutup Kapolda Jambi

Baca Juga  Ini Pesan Kapolda saat Pimpin Sertijab Dirpolairud, Dirresnarkoba, dan Empat Kapolres 

Dalam acara tersebut Gubernur Jambi H. Al-Haris juga turut menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara  dan apresiasi kepada Polda Jambi.

” Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi, saya menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Saya berharap dan sekaligus saya yakin bahwa dalam ulang tahun atau Dirgayahu yang ke-78, Kepolisian Republik Indonesia secara umum, dan secara khusus Kepolisian Daerah Jambi akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan publik. ” ucap Gubernur Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Jembatan Tamiai Sudah Bisa dilalui Masyarakat dan Telah Lulus Uji Coba

Berita

Hari Ketiga Pencarian, Tim SAR Gabungan Belum Temukan Tanda Seorang Nelayan Jatuh ke Laut

Berita

Bersama Masyarakat, Kapolda, Wakapolda dan PJU Sholat Idul Adha 1445 H di Lapangan Hitam Mapolda Jambi

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Anggota DPR RI Dapil Jambi DR H Sy Fasha

Berita

Bersama Tim, Dirreskrimsus Polda Jambi Turun Langsung Cek Lokasi Stokpike Batubara Kepung Cagar Budaya

Berita

Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara Ziarah Nasional HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Berita

Kasrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Tahun 2023

Berita

Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Kantor BNNP Jambi Oleh Kepala BNN RI Turut Dihadiri Kapolda Jambi