Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Tanjab Timur

Selasa, 15 Agustus 2023 - 20:28 WIB

Turun ke Jalan, Kapolres Tanjab Timur Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah Berserakan

Turun ke Jalan, Kapolres Tanjab Timur Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah Berserakan

TANJABTIMUR – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Timur bersama masyarakat melaksanakan Pembersihan terhadap lingkungan yang pimpin langsung Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, bertempat di Rt.03 Kelurahan Teluk Dawan Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, Selasa (15/8/23).

Baca Juga  Perkuat Sinergitas dan Silaturahmi, Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Kakanwil Kemenkum Jambi

Disampaikan Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan bahwa kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

” Dengan kita melakukan peduli Lingkungan dan Bersih-bersih Lingkungan maka ini merupakan contoh agar kita tidak membuang sampah yang bukan pada tempatnya, ” ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Timur Pimpin Simulasi dan Cek Kesiapan Personil, 406 Personil Diterjunkan Amankan Pemilu 2024

Dilanjutkan Kapolres, untuk kegiatan bersih-bersih ini kita lakukan secara bersama-sama dengan masyarakat TNI dan Pemerintah setempat dalam upaya daerah kita bersih dari sampah.

” Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa menjadi contoh dan lebih meningkatkan kesadaran diri untuk selalu menjaga lingkungan, ” pungkasnya.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi, Kapolres Tanjab Timur Beserta Jajaran Silaturahmi Idul Fitri ke Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

Tampak hadir dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan para Kabag Polres Tanjab Timur, Para Kasat Polres Tanjab Timur, Para Perwira Polres Tanjab Timur, Camat Muara Sabak Barat, Lurah Teluk Dawan, Para Mahasiswa KKN Universitas Jambi, Para Tomas, Toga dan Todat Kel. Teluk Dawan Kec. Muara Sabak Barat dan personil Polres Tanjab Timur. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Sinergi untuk Keselamatan: Pelindo Jambi Gelar Sosialisasi dan Penandatanganan Komitmen K3

Berita

Didampingi Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir

Berita

Yasonna Laoly: Pemerintah Komitmen Dukung Produk Dalam Negeri

Berita

Komitmen Jaga Keamanan Selama Perayaan Nataru, Kapolda Jambi Sambangi Gereja Katolik Santa Gregorius Agung 

Berita

Program Jumling Sat Brimob Polda Jambi, Dansat : Meningkatkan Keimanan dan Lebih Dekat ke Masyarakat

Berita

Proaktif Pelindo Regional 2 Jambi: Fogging Demi Cegah DBD di Area Pelabuhan

Berita

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024, Dandim 0416 Bute Inspektur Upacara, Ini Amanatnya

Berita

Perkuat Sinergisitas, Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri Sambut Hari Bhayangkara ke 78