Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Nasional

Senin, 8 Januari 2024 - 21:52 WIB

Bantuan Polisi Polda Sumsel Hadir Dalam Bentuk Web,  Masyarakat Bisa Lapor Gangguan Kamtibmas

Bantuan Polisi Polda Sumsel Hadir Dalam Bentuk Web,  Masyarakat Bisa Lapor Gangguan Kamtibmas

SERAMBIJAMBI.ID, SUMSEL  – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain meningkatkan kinerja personel, Polda Sumsel juga turut meluncurkan aplikasi Bantuan Polisi dalam sebuah Website, sehingga masyarakat bisa melaporkan langsung segala bentuk ganguan Kamtibmas dan langsung di tanggapi oleh petugas Kepolisian.

Baca Juga  Didemo Para Mahasiswa, Kapolda Sumsel Keluar Sendirian Tanpa Dikawal Temui dan Diskusi Bersama

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat dikonfirmasi media ini bahwa kini Polda Sumsel Luncurkan Aplikasi Bantuan Polisi Melalui Link Website www.sumsel.polri.go.id/banpolonline atau scan barcode.

Baca Juga  Buka Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Pilkada 2024, Kapolda Jambi : Dengan Bersinergi Semoga Bisa Berjalan Kondusif dan Lancar

” Ini kita buat untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan tindakan kriminalitas yang terjadi di masyarakat ataupun segala bentuk ganguan Kamtibmas lainnya, ” ungkap Kapolda.

Mantan Kapolda Jambi tersebut juga menjelaskan, Polda Sumsel terus berupaya memberikan pelayanan terbaik yang mana Aplikasi Bantuan Polisi Melalui Website melayani 24 jam dan langsung saya monitor dengan menggunakan handphone pribadi.

Baca Juga  Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Turut Dimeriahkan Forum Komunikasi Ormas Provinsi Jambi 

” Semoga dengan adanya Bantuan Polisi Melalui Website ini, bisa menciptakan situasi Kamtibmas aman, kondusif di wilayah hukum Polda Sumsel, ” pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Didampingi Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir

Berita

Gambar Tengkorak, Ditresnarkoba Polda Jambi Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu Berbentuk Tablet

Berita

Personil Gabungan Diterjunkan, Operasi Zebra Siginjai 2024 Dimulai, Ini Sasarannya

Berita

Launching Peresmian 1.898 Titik Air Bersih di Seluruh Indonesia Turut Diikuti Korem 042 Gapu

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Anggota DPR RI Dapil Jambi DR H Sy Fasha

Berita

Pelaku Setubuhi Anak Kandung Akhirnya Ditangkap Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo

Berita

Kembali Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2024, Kapolda Jambi Sebut Akan Terus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Binmas