Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 17:54 WIB

Berikan Penghargaan ke Kalapas Kelas IIA Jambi, Ketua PWI Kota Jambi : Semoga Terus Bersinergi

Screenshot

Screenshot

Berikan Penghargaan ke Kalapas Kelas IIA Jambi, Ketua PWI Kota Jambi : Semoga Terus Bersinergi

 

JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi memberikan penghargaan kepada Lapas Kelas IIA Jambi sebagai bentuk apresiasi atas sinergi yang baik dan keterbukaan informasi yang telah terjalin selama ini.

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Kepala Lapas Kelas IIA Jambi, Yunus Maraden Simangunsong oleh Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah, didampingi para Wakil Ketua, Khotib Sarbini, Rizal Zebua, Hendra, dan Wakil Bendahara Iwan Kurniawan, bertempat di Lapas Kelas IIA Jambi, Sabtu (10/10/2024).

Baca Juga  Rakernis Polairud Baharkam Polri Tahun 2024 Turut Diikuti Dir Polairud Polda Jambi

Dalam penilaiannya, Lapas Kelas IIA Jambi dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kebutuhan informasi publik dan media, khususnya dalam hal transparansi layanan serta akses informasi terkait kegiatan dan kebijakan Lapas.

Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah, mengatakan bahwa, Lapas Kelas IIA Jambi telah menunjukkan sikap yang positif dan terbuka terhadap media, suatu hal yang sangat penting dalam mewujudkan pelayanan publik yang akuntabel sehingga teman-teman pers bisa mendapatkan informasi untuk kebutuhan pemberitaan.

Baca Juga  Lakukan Penanaman Pohon, Irjen Pol Rusdi Hartono: Mari Bersama-sama Kita Jaga Lingkungan Agar Tetap Asri

“ Kami berharap sinergi yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dengan baik, dan Lapas Kelas IIA Jambi tetap menjadi mitra yang responsif terhadap kebutuhan informasi dari media,” ujar Irwansyah.

Penghargaan ini, lanjut Irwansyah, adalah bentuk penghormatan atas upaya Lapas dalam memberikan layanan terbaik, terutama dalam hal keterbukaan informasi yang memungkinkan masyarakat, melalui media, mendapatkan gambaran yang jelas mengenai kondisi dan aktivitas di Lapas.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIA Jambi, Yunus Maraden Simangunsong, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia mengungkapkan bahwa sinergi dengan media, khususnya PWI Kota Jambi, akan terus diperkuat untuk menciptakan komunikasi yang lebih baik dan transparansi yang lebih tinggi di masa mendatang.

Baca Juga  Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Diresuffle, Redaktur Jek TV Jabat Bendahara

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, dan tentunya Lapas Kelas IIA Jambi akan terus meningkatkan sinergi dengan rekan-rekan media, terutama PWI Kota Jambi. Keterbukaan informasi menjadi prioritas kami untuk melayani masyarakat dan memastikan transparansi dalam setiap kegiatan kami,” ujar Yunus. (Rilis PWI Kota Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Release Akhir Tahun, Kapolda Jambi Minta Saran dan Kritik serta Masukan dari Rekan Media Untuk 2024 Lebih Baik

Berita

Dikirim dari Medan, Pengiriman 1,5 Kg Ganja melalui JnT Digagalkan Polres Tanjab Barat bersama BNNP Jambi dan Bea Cukai saat Lebaran 

Berita

Tradisi Penyambutan Kolonel Inf Rachmad, Sebagai Danrem saat Tiba di Makorem 042 Gapu 

Berita

Nasi Gratis Dibagikan Sat Brimob Polda Jambi Usai Sholat Jumat, Bentuk Kebersamaan Polri dan Masyarakat

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Peduli Masyarakat dengan Bagikan Bantuan Sembako 

Berita

BNNP Jambi Gerebek Sebuah Rumah Diduga Basecamp di Tangkit, 14 Orang Diamankan dan Positif Gunakan Narkoba

Berita

Akan Diberikan kepada Warga Binaan, Lapas Kuala Tungkal Gagalkan Penyelundupan Handphone 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Surati Pemkot Terkait Truk dan Box Tidak Mengisi BBM di SPBU dalam Kota