Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Ekonomi / Kota Jambi / Kuliner

Jumat, 9 Agustus 2024 - 21:09 WIB

Menu Spesial dan Promo Makanan Khas Yello Hotel Jambi Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia

Menu Spesial dan Promo Makanan Khas Yello Hotel Jambi Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia

JAMBI – Menyambut perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Yello Hotel Jambi menghadirkan menu spesial khusus di bulan Agustus 2024. Promo yang ditawarkan adalah macam2 rice bowl Masakan Khas Indonesia dan promo minuman Signature spesial Yello Hotel Jambi.

Nasi yang tersaji dalam mangkuk lengkap dengan beberapa pilihan menu cita rasa lokal seperti Ikan sambal matah, ikan crispy yang disiram dengan sambal khas bali yang segar, ikan dabu-dabu yang disiram dengan sambal khas dari sulawesi utara, dan beberapa menu ayam lainnya memperkuat cita rasa rempah-rempah tradisional yang khas sebagai penambah selera rasa.

Baca Juga  Aktivis Alumni Mahasiswa Jakarta Raya Nyatakan Sikap Dukung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Hanya dengan Rp 45.000 nett (termasuk biaya pajak dan pelayanan) Anda sudah dapat menikmati promo 45an sebagai sajian menu makan siang atau makan malam Anda di Wok n Tok Restaurant.

Baca Juga  Hadiri Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kota Jambi, Pj Wali Kota : "Mari Bergandeng Bersama Wujudkan Kebutuhan dan Harapan Masyarakat"

Tidak hanya promo makanan cita rasa loka, yello hotel jambi juga menghadirkan promo minuman Signature, dengan Rp 17.000++ sudah dapat menu pilihan minuman Lychee iced tea,Iced Lemon Tea,americano dan espresso spesial promo 17an suasana lobby yang nyaman dengan fasilitas game dan netzone tepat disebelah Wok n Tok Resto menjadi pilihan yang tepat untuk Anda bersantai sejenak melepas penat ataupun sambil berkerja.

Baca Juga  Tingkatkan Kemampuan Dalam Jaga Kamtibmas dan Penegakan Hukum Wilayah Perairan, Dit Polairud Polda Jambi Gelar Pelatihan ke Personil

Ayo, tunggu apa lagi? Segera ajak keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat Anda untuk menikmati menu spesial Promo 45an dan Promo 17an dari YELLO HOTEL JAMBI.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0741 3618 888 atau 0821 8185 8550 (Whatsapp) dan Instagram @yellojambi

Share :

Baca Juga

Berita

Akan Diedarkan di Pulau Jawa, Polresta Jambi Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 52,4 Kilogram Sabu Jaringan Internasional

Berita

Lagi dan Lagi Sampaikan Pengetahuan Safety Riding saat Berkendara, Ditlantas Polda Jambi Goes to School

Berita

Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Ditlantas Polda Jambi Kembali Sambangi Siswa SD dan SMP

Berita

Tim Pamatwil dan Pamenwas Polda Jambi Pantau Langsung Pengamanan TPS di Tanjab Barat

Berita

Walikota Jambi Kukuhkan Kepengurusan Iwako Periode 2023-2025

Berita

Tak Hanya Cek Kesiapan Kelengkapan, Wakapolda Jambi Turut Berikan Arahan ke Personil Polres Muaro Jambi 

Berita

Meriahkan Peringatan HUT Kemenkumham ke 78, Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Lomba Tradisional 

Berita

Pertama kali Pengprov ISSI Jambi Kirim Atlet Balap Sepeda dalam kejuaraan World Cup Eliminator MTB UCI 2024