Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Hukum / Kota Jambi

Selasa, 21 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Rumah Diduga Dijadikan Basecamp Narkoba di Pulau Pandan Digeledah Satreskoba Polresta Jambi 

Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Rumah Diduga Dijadikan Basecamp Narkoba di Pulau Pandan Digeledah Satreskoba Polresta Jambi 

 

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi terus melakukan penindakan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Jambi.

Kali ini Satreskoba Polresta Jambi yang tergabung dalam operasi Antik Siginjai Polda Jambi menindaklanjuti laporan masyarakat dengan turun ke Pulau Pandan melakukan penggeledahan terhadap rumah yang diduga sebagai basecamp narkoba pada Selasa dinihari (21/5/2024).

Baca Juga  Gerak Cepat Ketua DPRD Kota Jambi Respon Keluhan Warga, KFA Tinjau Langsung Intake Aur Duri Longsor

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Resnarkoba Polresta Jambi Kompol Johan C Silaen menyebutkan bahwa dirinya bersama TIM melakukan pengecekan terhadap rumah yang diduga sebagai tempat transaksi atau penyalahgunaan narkoba di Pulau Pandan.

” Dari hasil pengecekan dan setelah digeledah lokasi yang dimaksud sepi dan nihil aktivitas dan terpantau tergenang air (banjir) setinggi 0,5 meter,” ujarnya Selasa (21/5/24).

Baca Juga  Berikan Materi Anti Korupsi, BPJN Jambi Undangan Kejaksaan, BPKP, Hingga Pendakwah

Tidak sampai disitu saja, Satreskoba Polresta Jambi juga melakukan pengecekan terhadap para pengendara yang masuk ke dalam (Pulau Pandan/Danau Sipin) di jembatan.

” Kita juga menggeledah pengendara yang dicurigai, baik itu memeriksa barang bawaan, badan hingga kendaraan,” lanjutnya.

Tentunya, Kami dari Polresta Jambi terus melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Jambi untuk tidak melakukan hal-hal negatif apalagi menggunakan narkoba.

Baca Juga  Wisata Religi dan Pengetahuan Islam dengan Berkunjung ke Galeri Aura Islam Johor Bahru Malaysia

” Jika kita temukan peredaran dan penyalahgunaan narkoba akan kita tindak tegas,” sambungnya.

Selain itu pula, kita juga menghimbau kepada masyarakat jika adanya menemukan tempat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba untuk segera laporkan ke Polresta Jambi. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Jalan Santai Bersama Masyarakat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Berita

Ratusan Personil Gabungan Diterjunkan Lakukan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolda Sumsel Turun Langsung Gunakan Sepeda Motor

Berita

Kapolda Jambi Turut Donorkan Darah dalam Bakti Kesehatan Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

Berita

Pimpin Upacara Puncak Peringatan HUT TNI ke-78, Danrem 042 Gapu Turut Bacakan Amanat Panglima TNI 

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Puncak Hari Adat Melayu Jambi 1 Muharram 1446 H

Berita

Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pelaksanaan Pemilu 

Berita

Upacara Peringatan HUT ke 44 Yayasab Kemala Bhayangkari Turut Diikuti Kapolda Jambi secara Zoom Meeting

Berita

Buka Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Pilkada 2024, Kapolda Jambi : Dengan Bersinergi Semoga Bisa Berjalan Kondusif dan Lancar