Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Tanjab Barat

Selasa, 15 Oktober 2024 - 20:35 WIB

Sambangi Pos TNI AL Kuala Tunggal, Ditpolairud Polda Jambi Perkuat Sinergitas Jaga Wilayah Perairan

Sambangi Pos TNI AL Kuala Tunggal, Ditpolairud Polda Jambi Perkuat Sinergitas Jaga Wilayah Perairan

TANJABBAR – Dalam rangka memperkuat Sinergitas antar instansi Ditpolairud Polda Jambi melalui Marnit Kuala Tungkal berkolaborasi dengan Pos TNI AL yang berada di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjabbar, Selasa (15/10/24).

Baca Juga  Tak Hanya Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana, Kapolda Jambi Turut Berikan Arahan ke Personil Terkait Pengamanan Pilkada

Dalam sambang Sinergitas Ditpolairud Polda Jambi turut membahas terkait kegiatan patroli gabungan, dengan bertujuan untuk melakukan tindakan persuasif kepada kru kapal tugboat yang beroperasi di perairan Tanjung Jabung Barat.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan bahwa, kegiatan sambang Sinergitas yang dilakukan Personil dalam rangka memperkuat sinergi dan kolaborasi saat pelaksanaan tugas di lapangan.

Baca Juga  Tak Hanya Upacara, Polda Jambi Turut Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 78, Ini Harapan Irjen Pol Rusdi Hartono

“ Salah satu yang menjadi kolaborasi dan Sinergitas diantaranya melakukan Patroli gabungan di wilayah perairan,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Kordinasi ini juga membahas keamanan wilayah perairan laut di Kabupaten Tanjabbar untuk meningkatkan sinergitas dalam mendukung tugas-tugas di lapangan.

Baca Juga  Korlantas Polri Resmi Launching SIM C1, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Sosialisasi dan Persiapan.

“Kita semua sepakat untuk terus meningkatkan sinergitas, guna menjaga keamanan laut dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di wilayah perairan,” tutup Kombes Pol Agus Tri Waluyo. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Rotasi Jabatan, Kapolres Tanjab Barat Dimutasi, Ini Penggantinya

Berita

Wujudkan Prajurit taat Hukum, Korem 042/Gapu Adakan Penyuluhan Hukum di Satuan Yonif 142/KJ

Berita

Polres Kerinci Gelar Patroli dan Hunting System Skala Besar

Berita

Dua Pelaku Pencurian Mobil Diamankan Satreskrim Polres Merangin, Satu Diantaranya Residivis

Berita

Tak Hanya Kunjungi Makam Rang Kayo Hitam, Dir Polairud Polda Jambi Turut Lakukan Ziarah 

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Jalan Santai Bersama Masyarakat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Berita

Peringatan Harkitnas ke 116, Kapolda Jambi Bacakan Amanat Mentri Kominfo dan Serahkan Penghargaan ke 22 Personil Berprestasi

Berita

Berantas Peredaran Narkoba, Polresta Jambi Kembali Gagalkan Peredaran Ganja Seberat 39 Kilogram bersama Dua Pelaku